Ajang Putra Putri Padjadjaran Lahirkan Duta Kampus yang Mampu Aplikasikan Nilai Keunpadan

[unpad.ac.id, 16/5/2018] Ajang Putra Putri Padjadjaran kembali digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa Universitas Padjadjaran melalui Departemen Seni, Budaya, dan Olahraga. Ajang ini bertujuan memilih duta kampus Unpad yang akan berperan aktif mengaplikasikan dan menyebarluaskan berbagai nilai keunpadan kepada sivitas akademika maupun masyarakat umum.

Para pemenang di ajang Putra Putri Padjadjaran 2018 yang digelar Departemen Departemen Seni, Budaya, dan Olahraga BEM Kema Universitas Padjadjaran. Pemenang diumumkan di saat malam grand final yang digelar di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Senin (14/5).*

Seleksi Putra Putri Padjadjaran 2018 digelar sejak awal Maret lalu. Sebanyak 30 finalis dari 15 fakultas terpilih berdasarkan seleksi yang telah dilakukan. Seleksi meliputi seleksi tingkat fakultas, masa karantina pemberian pelatihan dan tes, malam unjuk bakat, hingga mengikuti grand final di malam puncak.

Pada malam grand final yang bertempat di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Senin (14/5), para finalis diharuskan melewati seleksi terakhir untuk menentukan juara di beberapa kategori. Seleksi meliputi peragaan busana, pidato, serta menjawab pertanyaan yang dilontarkan para juri.

Adapun juri yang terlibat di malam grand final yaitu: Taufik Ampera, M. Hum., (Dosen Fakultas Ilmu Budaya), Cecep Syafakatul Barkah, S.Sos., M.AB., (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Antik Bintari, S.IP., M.T., (Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), Dr. Wieny Herilia Rizky, M.S., (pemerhati budaya dan lingkungan), serta Lutfi Burhani (perancang busana).

Saat pengumuman pemenang, Auliya Ramanda Fikri, wakil Fakultas Keperawatan berhasil meraih juara pertama Putra Padjadjaran 2018. Sementara di kategori putri, Farhana Nariswari, wakil Fakultas Kedokteran berhasil meraih juara pertama Putri Padjadjaran 2018.

Uraian pemenang Putra Putri Padjadjaran selengkapnya dapat dilihat di bawah ini:

Runner Up Putra Padjadjaran 2018 : Fikri Naufal (Fakultas Ekonomi dan Bisnis)

Runner UP Putri Padjadjaran 2018  : Karina Aulia (Fakultas Ilmu Budaya)

 

Favorit Putra : Rifki Kurniawan (Fakultas Teknologi Industri Pertanian)

Favorit Putri : Ana Nur Faizah (Fakultas Ekonomi dan Bisnis)

 

Putra Best Talent : Satria Muda Pratama (Fakultas Ilmu Budaya)

Putri Best Talent : Rizkiani Tri R. (Fakultas Keperawatan)

 

Putra Persahabatan : Lukman Fauzan (Fakultas Ilmu Komunikasi)

Putri Persahabatan : Ayu Puspa Y. (Fakultas Ilmu Komunikasi).*

Rilis: BEM Kema Unpad/am

 

 

 

The post Ajang Putra Putri Padjadjaran Lahirkan Duta Kampus yang Mampu Aplikasikan Nilai Keunpadan appeared first on Universitas Padjadjaran.