Dua Mahasiswa Unpad Ikuti Simulasi Model United Nation di Kuala Lumpur

[unpad.ac.id, 27/04/2018] Dua mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran, Mila Dian Hasanah dan Tri Wahyu Melani terpilih mengikuti Global Goals MUN di Kuala Lumpur, Malaysia, 13-16 April 2018.

Dua mahasiswa Universitas Padjadjaran, Mila Dian Hasanah dan Tri Wahyu Melani menjadi wakil Indonesia dalam Global Goals MUN di Kuala Lumpur, Malaysia, 13-16 April 2018.*

Global Goals MUN digelar sebagai sarana bertukar pikiran bagi para pemuda yang peduli mengenai pentingnya pembangunan keberlanjutan, juga memberikan ruang untuk meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan networking.

Program ini meliputi Model United Nation dengan sistem parlemen mengenai tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals), serta Grand Symposisum yang menghadirkan sejumlah pembicara, diantaranya Bijaksana Junerosano (Founder Greneration), Yasmin Rasyid (Founder EcoKnights) dan Hamish Daud (artis).

Pada kegiatan Model United Nation, para delegasi mewakili negara mereka masing-masing untuk memberikan pandangan terkait masalah yang ada pada negaranya. Proses ini berlanjut kepada proses diskusi dimana semua delegasi negara memberikan opini untuk menghasilkan solusi yang paling efektif bagi semua negara yang hadir. Hasil tersebut diharapkan dapat diimplementasikan pada negara asalnya masing-masing.*

Rilis/ art

 

The post Dua Mahasiswa Unpad Ikuti Simulasi Model United Nation di Kuala Lumpur appeared first on Universitas Padjadjaran.