Fikom Unpad Raih Juara Umum di Ajang Pekan Komunikasi UI 2018

[unpad.ac.id, 26/4/2018] Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran kembali meraih gelar juara umum dalam ajang Pekan Komunikasi (Pekom) Universitas Indonesia (UI) 2018, di kampus UI, Depok, 16 – 20 April lalu.

Delegasi Fikom Unpad di ajang Pekan Komunikasi (Pekom) Universitas Indonesia 2018, di kampus UI, Depok, 16 – 20 April lalu.*

Sebanyak 13 tim Fikom Unpad berkompetisi pada kegiatan tahunan yang digelar Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (HMIK UI). Pada tahun ini, Pekom UI 2018 diikuti 343 tim dari seluruh Indonesia dengan mempertandingkan lima mata lomba utama, yaitu kompetisi bidang periklanan (Adwar), kompetisi bidang industri kreatif dan penyiaran (creabo), kompetisi jurnalisme (Journalight), kompetisi kajian media (Media Matters), dan kompetisi bidang kehumasan (PR Vaganza).

Di ajang tersebut, Fikom berhasil meraih juara di berbagai cabang lomba yang diselenggarakan, yaitu juara I di kategori lomba PR Vaganza, juara I, II, dan III di kategori lomba Creabo Lomba Desain Program TV, serta juara I dan II di kategori nlomba Journalight dan Media Matters.

Tidak hanya meraih juara, tim Fikom Unpad juga meraih berbagai penghargaan, diantaranya Best Presentation Media Matters, Best Media Practice Media Matters, Best Program Plan Media Matters, dan Best Research Media Matters.

Dengan menyabet sejumlah juara dan penghargaan, delegasi Fikom berhak meraih gelar sebagai juara umum di ajang Pekom UI 2018. Perolehan juara umum ini sekaligus menjadikan Fikom Unpad sebagai juara umum Pekom UI selama tiga tahun berturut-turut.*

Rilis/am

The post Fikom Unpad Raih Juara Umum di Ajang Pekan Komunikasi UI 2018 appeared first on Universitas Padjadjaran.