Jurnalpos Media UIN Sunang Gunung Djati Kunjungi Radio Unpad

[unpad.ac.id, 30/11/2017] Unit Radio Universitas Padjadjaran menerima kunjungan dari kru Jurnalpos Media Universitas Islam Sunan Gunung Djati, di ruang Radio Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Selasa (28/11). Kunjungan diterima secara oleh staf Kantor Komunikasi Publik Unpad Safa Annisaa beserta seluruh kru Radio Unpad.

Suasana penerimaan kunjungan Jurnalpos Media UIN Sunan Gunung Djati oleh kru Radio Unpad, di ruang Radio Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Selasa (28/11).*

Kunjungan dilakukan dalam rangka mengetahui bagaimana aktivitas pengelolaan radio. Sebagai salah satu unit pers yang dikelola mahasiswa prodi Jurnalistik UIN, pihaknya ingin merintis siaran radio berbasis daring (streaming) di kampus UIN.

“Kami sangat senang bisa berkunjung ke Radio Unpad dan mengharapkan kunjungan balasan ke Jurnalpos Media untuk mempererat silaturahmi yang telah dijalin,” ujar salah satu perwakilan Jurnalpos Agung Tri Laksono dalam rilis yang diterima Humas Unpad.

Dalam kunjungan tersebut, kedua kru saling berbagi pengalaman seputar aktivitas masing-masing. Kru Jurnalpos juga mendapat kesempatan untuk melihat studio siar Radio Unpad sambil diperkenalkan dengan semua alat-alat yang ada di dalam studio.*

Rilis: M. Rizal Saputra (Radio Unpad)/am

The post Jurnalpos Media UIN Sunang Gunung Djati Kunjungi Radio Unpad appeared first on Universitas Padjadjaran.