Kompetensi

Kompetensi Program Studi Sastra Rusia Unpad

kompetensi

kompetensi

Motivation

  1. Memiliki rasa ingin tahu tentang perkembangan bahasa, budaya, dan iptek serta tatanan masyarakat Rusia pada khususnya dan masyarakat pemakai bahasa pada umumnya.
  2. Memiliki motivasi yang kuat untuk mengembangkan ilmu pengetahuan kebahasaan dan kebudayaan serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari di bidang pekerjaan, sosial, dan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai budaya Indonesia guna mendapatkan kehidupan yang lebih baik.
  3. Memiliki kemauan untuk selalu meningkatkan pengetahuan, sikap, kemauan, dan keterampilan.

Ability

  1. Mampu mengembangkan dan menerapkan ilmu kebahasaan. kesastraan, dan kebudayaan untuk meningkatkan harkat dan martabat manusia.
  2. Mampu merancang dan melakukan penelitian dengan menerapkan konsep teori dan metode serta menganalisa dan menginterpretasikan data.
  3. Mampu mengidentifikasi, merumuskan, dan menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan pengembangan ilmu kebahasaan, kesastraan, dan kebudayaan.
  4. Mampu berperan serta dalam satu tim dari berbagai disiplin ilmu dalam lingkungan yang kondusif.

Skill

  1. Terampil dalam mengolah ide/konsep/temua/pengembangan/ilmu kebahasaan, kesastraa, dan nilai budaya sesuai dengan norma masyarakat.
  2. Terampil dalam menerapkan pengetahuan ilmu kebahasaan, kesastraan, dan kebudayaan.
  3. Terampil dalam menerapkan konsep dan teori untuk menjawab fenomena kebahasaan, kesastraan, dan kebudayaan.
  4. Terampil dalam menerapkan konsep dan teori untuk mengembangkan ilmu kebahasaan, kesastraan, dan kebudayaan.

Attitude

  1. Mempunyai pemahaman dan pengertian umum atas nama norma dan kaidah teori, riset, serta metodologi ilmu kebahasaan dan kebudayaan dalam penerapan dan pengembangannya.
  2. Memahami rangkaian ilmu dasar dan terapan yang melandasi ilmu bahasa dan budaya.
  3. Memahami disiplin ilmu yang berhubungan dengan ilmu kebahasaan, kesastraan, dan kebudayaan.

Knowledge

  1. Memiliki sikap yang positif dan menghargai pengembangan iptek, budaya, interdisplin, kerja sama, institusi, otoritas, dan pekerjaan.
  2. Menghargai upaya interdisplin dalam mengeksplorasi, memanfaatkan, dan melestarikan ilmu kebahasaan, kesastraan, dan kebudayaan.
TESTING

Profil Prodi

'sidebar-menu', 'container_class' => 'sidebar-menu' ) ); ?>