KSEI Unpad Berhasil Bawa Prestasi di Temu Ilmiah Regional KSEI Jawa Barat

[unpad.ac.id, 12/2/2018] Kelompok Studi Ekonomi Islam, Islamic Studies and Economic Group (KSEI ISEG) Universitas Padjadjaran berhasil memboyong sejumlah prestasi pada acara Temu Ilmiah Regional (Temilreg) Jawa Barat 2018 di Universitas Kuningan, 1 – 4 Februari lalu.

Tim Kelompok Studi Ekonomi Islam Islamic Studies and Economic Group (ISEG) Unpad meraih tiga prestasi sekaligus dalam Temu Ilmiah Regional Jawa Barat 2018 di Universitas Kuningan, 1-4 Februari lalu. Dalam acara tersebut satu tim berhasil meraih juara 1, dan dua tim meraih juara harapan 1.*

Temilreg merupakan kegiatan rutin yang diikuti Kelompok Studi Ekonomi Islam se-Jawa Barat. Kegiatan ini terdiri dari seminar nasional dan sejumlah kompetisi. Dalam ajang ini, KSEI ISEG Unpad mengirimkan tiga tim untuk mengikuti tiga kompetisi.

Pada kompetisi Olimpiade Ekonomi Islam, tim terdiri dari Zidna Qoulan (Akuntansi), Retna Farrah (Akuntansi), dan Nurun Najmi (Ekonomi Islam) berhasil meraih juara pertama.

Sementara pada kompetisi Lomba Karya Tulis Ekonomi Islam (LKTEI), tim yang terdiri dari Radifan Hilfi (Ilmu Ekonomi), Maulana Malik (Ekonomi Islam), dan Fandy Arief (Ekonomi Islam) berhasil meraih juara harapan satu. Pada kompetisi Bussiness Plan, tim yang terdiri dari Tarada Berlian (Ekonomi Islam), Tanti Sri (Ekonomi Islam), dan Adinda Ayu (Ekonomi Islam) meraih juara harapan satu.

Dengan meraih tiga prestasi ini, KSEI ISEG Unpad untuk ketiga kalinya berhasil memboyong Piala Gubernur Jawa Barat.

Dalam perjalanannya, KSEI ISEG Unpad cukup rutin menyumbangkan prestasi di skala regional, nasional, maupun internasional. Dalam waktu dekat, dua anggota KSEI ISEG Unpad pun akan berangkat ke Jerman dalam rangka mengikuti acara The 3rd International Conference of Integrated Intellectual Community (ICONIC) yang diselenggarakan PPI Jerman.*

Rilis/am

The post KSEI Unpad Berhasil Bawa Prestasi di Temu Ilmiah Regional KSEI Jawa Barat appeared first on Universitas Padjadjaran.