Menwa Unpad Raih Sejumlah Juara di Ajang Jenderal Achmad Yani Shooting Tournament

unpad.ac.id, 2/4/2018] Resimen Mahasiswa Mahawarman Batalyon II (Menwa Yon II) Universitas Padjadjaran berhasil meraih sejumlah juara pada ajang Jenderal Achmad Yani Shooting Tournament yang digelar di Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (25/3) lalu.

Delegasi Menwa Yon II Universitas Padjadjaran berhasil meraih sejumlah juara pada ajang Jenderal Achmad Yani Shooting Tournament yang digelar di Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (25/3) lalu.*

Turnamen ini digelar Pusdiklatpassus bersama Menwa Universitas Jenderal Achmad Yani dalam rangka memeriahkan HUT ke-66 Kopassus.  Tunamen menembak tingkat nasional ini diikuti 82 peserta dari klub menembak, Menwa, maupun masyarakat umum. Menwa Unpad sendiri mengirimkan 10 mahasiswa untuk mengikuti turnamen tersebut.

Dari turnamen tersebut, Menwa Unpad berhasil membawa pulang sejumlah kemenangan, yaitu juara ke-3 kategori pistol perorangan oleh Epi Rohaeti (F. Keperawatan), juara ke-3 kategori laras panjang perorangan oleh Epi Rohaeti, juara ke-3 kategori larang panjang beregu oleh Epi Rohaeti, M.Aria Jananuraga (FIB), dan Agung Riyadi (FH).*

Rilis: Menwa Unpad/am

The post Menwa Unpad Raih Sejumlah Juara di Ajang Jenderal Achmad Yani Shooting Tournament appeared first on Universitas Padjadjaran.