Pengelola Radio Mahasiswa ITB Kunjungi Radio Unpad

[unpad.ac.id, 6/11/2014] Radio Universitas Padjadjaran menerima kunjungan dari tim 8EH Radio Institut Teknologi Bandung (ITB), di ruang Radio Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Sabtu (4/11). Kunjungan dilakukan dalam rangka berbagai pengalaman seputar pengembangan dan pengelolaan radio universitas.

Suasana kunjungan pengelola Radio 8EH ITB ke ruang Radio Unpad di Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Sabtu (4/11).*

Perwakilan tim 8EH ITB M. Irfan Maulana menyampaikan apresiasi atas kunjungannya ke Unpad. Selanjutnya, tim pun saling bertukar informasi terkait pengalaman mengelola aktivitas penyiaran. Mulai dari struktur kepengurusan, alur penerimaan, strategi marketing, pengelolaan desain, hingga teknis pemeliharaan alat.

“Kami berharap ada kunjungan balasan dari Radio Unpad ke 8EH untuk mempererat silaturahmi yang telah dijalin,” demikian disampaikan Irfan seperti dalam rilis yang diterima Humas Unpad.

Selain berbagai pengalaman, tim 8EH juga diajak melihat ruang studio Radio Unpad. Dalam kesempatan tersebut, General Manager Radio Unpad Rahman Ghifari menyampaikan beberapa hal yang dilakukan jika ditemukan permasalahan teknis kepada rekan-rekan 8EH.

Rahman dan tim Radio Unpad pun berharap ada tindak lanjut kerja sama yang terjalin dengan 8EH Radio, seperti menggelar program bersama maupun kegiatan bersama dengan unit radio kampus lainnya.

Kunjungan tersebut diterima secara resmi oleh Safa Annisaa, S.I.Kom., selaku staf Kantor Komunikasi Publik Direktorat Tata Kelola dan Komunikasi Publik Unpad beserta tim Radio Unpad.*

Rilis/am

The post Pengelola Radio Mahasiswa ITB Kunjungi Radio Unpad appeared first on Universitas Padjadjaran.