Tawarkan Program Pendidikan dan Beasiswa, Pimpinan Ajou University Kunjungi Unpad

[unpad.ac.id, 20/2/2018] Sejumlah pimpinan Ajou University, Korea Selatan, melakukan kunjungan ke Universitas Padjadjaran untuk mengenalkan berbagai program pendidikan dan beasiswa yang dapat diikuti oleh mahasiswa Unpad. Pengenalan studi di Korea tersebut dilakukan di Bale Rucita, Gedung Rektorat Unpad kampus Jatinangor, Selasa (20/2).

Suasana kunjungan pimpinan Ajou University ke Universitas Padjadjaran, di Bale Rucita, Gedung Rektorat Unpad kampus Jatinangor, Selasa (20/2). (Foto: Tedi Yusup)*

Kunjungan dari Ajou University tersebut dilakukan oleh Dekan Graduate School of International Studies (GSIS) Prof. Jake Lim, Associate Director Graduate School of International Studies Jeong-Young (Catherine) Choi, dan Coordinator of Graduate School of International Studies, Minji Park.

Dari Unpad, turut hadir Kepala Kantor Internasional Unpad Ronny Lesmana, MD, M.Kes., AIFO, PhD, Dekan Fakultas Teknik Geologi Unpad Dr. Vijaya Isnaniawardhani, Ir., MT, serta sejumlah dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa dari berbagai program studi.

“Kami akan sangat senang dapat menerima Anda untuk studi di Ajou University,” kata Prof. Jake Lim.

Pada kesempatan tersebut, selain diberi perkenalan mengenai Ajou University secara keseluruhan, sivitas akademika Unpad juga mendapat pemaparan mengenai GSIS, Ajou-Suwon Scholarship, KOICA Scholarship, dan Korean Language Program.

Prof. Jake Lim mengungkapkan bahwa ada banyak mahasiswa Ajou University asal Indonesia, terutama yang melakukan studi di Graduate School of International Studies. Mahasiswa Indonesia disana dikenal sangat rajin, jujur, dan dapat menjalankan studinya dengan baik.

“Mereka sangat pintar dan terlihat menikmati studinya. Mereka juga terlihat senang hidup di Korea. Saya harap Anda menjadi orang selanjutnya yang dapat menjalankan studi dan menikmati hidup di Korea,” imbuh Catherine.*

Laporan oleh Artanti Hendriyana/am

The post Tawarkan Program Pendidikan dan Beasiswa, Pimpinan Ajou University Kunjungi Unpad appeared first on Universitas Padjadjaran.