Unit Renang Unpad Raih Sejumlah Prestasi di Universitas Negeri Jakarta

[unpad.ac.id, 21/5/2018] Unit Renang Unpad meraih Juara Umum ke-3 pada Kejuaraan Renang Antar Perguruan Tinggi se-Indonesia (KRAPTSI) X yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa Renang Universitas Negeri Jakarta, di Kolam Renang Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan 11-12 Mei 2018 lalu.

Delegasi Unit Renang Universitas Padjadjaran berhasil Juara Umum ke-3 pada Kejuaraan Renang Antar Perguruan Tinggi se-Indonesia (KRAPTSI) X yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa Renang Universitas Negeri Jakarta, di Kolam Renang Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan 11-12 Mei 2018 lalu.*

“Semoga dengan didapatkannya prestasi ini URU dapat menjadi UKM yang lebih baik lagi serta dapat mengharumkan nama Unpad tercinta di bidang olahraga renang,” harap Manajer URU, Natasya Bellya dalam rilis yang diterima Humas Unpad.

Pada kompetisi tersebut, Timotius Mulyadi (Fikom) mendapatkan medali emas pada 200 m gaya bebas, medali perak pada 100 meter gaya bebas dan perunggu dengan 50 meter gaya bebas. Selain itu, Yehezkiel Jhonatan (FK) mendapatkan medali perunggu dengan 200 meter gaya punggung.

Tim estafet gaya ganti putri yang beranggotakan Rindah Thalita (FPIK),  Allysa Aprilia (Fkep), Widy Meidina (Fkep), dan Raden Gea (FISIP) mendapatkan medali perunggu. Sementara itu, tim estafet gaya bebas putri yang beranggotakan Raden Gea, Nabila Noviyanti (FIB 2016),  Rindah Thalita (FPIK), dan Allysa Aprilia (Fkep) mendapatkan medali perunggu.

Tidak hanya tim putri saja yang mendapat prestasi, tim putra juga mendapatkan medali perunggu pada estafet gaya bebas putra yang beranggotakan Timotius Mulyadi, Ahmad Zuhdan (FKG), Yudha Anrova (FH), dan Yehezkiel Jhonatan.

“Saya juga berharap dengan adanya kegiatan lomba serta prestasi yang didapat ini dapat menjadi pembangkit semangat untuk anggota URU lainnya dalam mengikuti kegiatan perlombaan renang. Semoga harapan dan doa untuk URU betul-betul bisa terwujud dengan baik,” ujar Ketua URU Periode 2018, Dede Riswanto.*

Rilis: Unit Renang Unpad / art

 

The post Unit Renang Unpad Raih Sejumlah Prestasi di Universitas Negeri Jakarta appeared first on Universitas Padjadjaran.