Unpad Jalin Kerja Sama dengan Bank Rakyat Indonesia

[unpad.ac.id, 23/04/2018] Universitas Padjadjaran melakukan kerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia mengenai penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan perbankan. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Rektor Unpad Prof. Tri Hanggono Achmad dengan Direktur BRI Sis Apik Wijayanto di ruang Rektor,  Gedung Rektorat Unpad kampus Jatinangor, Senin (23/04).

Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Tri Hanggono Achmad bersama Direktur Bank Rakyat Indonesia Sis Apik Wijayanto menandatangani Nota Kesepahaman yang dilakukan di ruang Rektor Gedung Rektorat Unpad kampus Jatinangor, Senin (23/04). (Foto: Tedi Yusup)*

“Fokus Unpad adalah ingin memberikan kontribusi lebih kuat pada masyarakat. Keberadaan perguruan tinggi semestinya seperti itu,” ungkap Rektor.

Berbagai aktivitas kerja sama pun akan dilakukan oleh Unpad dengan BRI terkait pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Sebagai bagian dari kerja sama, BRI memberikan bantuan sarana dan prasarana pendidikan serta fasilitas kredit Briguna Pendidikan.

“Nanti kegiatan pengabdian kepada masyarakat akan kita kembangkan bersama-sama lagi,” kata Sis Apik.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan juga penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Fasilitas Briguna Pendidikan oleh Wakil Rektor Bidang Riset, Pengabdian Pada Masyarakat, Kerja Sama, dan Korporasi Akademik Unpad Dr. Keri Lestari, S.Si., M.Si., Apt. dengan Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Bandung M. Fankar Umran.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Sumber Daya Unpad Arief Sjamsulaksan Kartasasmita, dr., SpM(K), M.Kes., PhD dan sejumlah pimpinan di lingkungan Universitas Padjadjaran.*



Laporan oleh Artanti Hendriyana/am

 

The post Unpad Jalin Kerja Sama dengan Bank Rakyat Indonesia appeared first on Universitas Padjadjaran.