Wujudkan Program CSR, Bank Jabar Banten Lakukan Kerja Sama dengan Unpad

[unpad.ac.id, 6/10/2017] Sebagai salah satu implementasi kerja sama Universitas Padjadjaran dengan Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB), dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang digelar di Ruang Executive Lounge Kampus Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Jumat (6/10).

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpad Dr. Arry Bainus, M.A., (ketiga dari kiri) saat menandatangani naskah Perjanjian Kerja Sama dengan Pimpinan Grup Corporate Social Responsibility BJB Saiful Rizal di Ruang Executive Lounge Kampus Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Jumat (6/10). (Foto: Tedi Yusup)*

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut dilakukan antara Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpad Dr. Arry Bainus, M.A., dengan Pimpinan Grup Corporate Social Responsibility BJB Saiful Rizal serta disaksikan Direktur Keuangan dan Logistik Unpad Edi Jaenudin, S.E., M.Si., Ak., dan Direktur Pendidikan dan Kemahasiswaan Unpad Prof. Dr. Wawan Hermawan, M.S.

Penandatanganan ini dilakukan dalam rangka program CSR BJB kepada Unpad. Dalam hal ini, BJB memberikan dana beasiswa bagi mahasiswa Fakultas Kedokteran.

Pada penandatanganan tersebut, turut hadir sejumlah Direktur dan Dekan di lingkungan Unpad, serta jajaran pimpinan dan staf dari BJB.*

Laporan oleh Arief Maulana

The post Wujudkan Program CSR, Bank Jabar Banten Lakukan Kerja Sama dengan Unpad appeared first on Universitas Padjadjaran.